Tutorial daftar dan main W88

Monday, April 20, 2015

RODA KEBERUNTUNGAN W88 BERHADIAH IPAD AIR

| Monday, April 20, 2015
RODA KEBERUNTUNGAN W88 BERHADIAH IPAD AIR - Segera join di W88 dan mulai menghasilkan dengan banyak hadiah dan kemenangan. Dan Coba Keberuntungan Anda di Wheel of Fortune Rewards W88 dan dapatkan Pilihan Hadiah mulai dari Rewards Point, Freebet dan iPad.


Untuk bisa bermain dan mengikuti promosi W88, anda diharuskan memiliki akun terlebih dahulu.
Daftar W88 SEKARANG disini : DAFTAR W88 SEKARANG!
 
Panduan CARA DAFTAR W88 klik disini : CARA DAFTAR W88, atau klik pada menu cara daftar W88 pada menu bagian atas blog ini.
 
SYARAT & KETENTUAN:
  1. Untuk memenuhi syarat, member harus melakukan deposit minimum Rp. 100.000,-. Setiap member hanya dapat memutar roda keberuntungan ini satu kali setiap minggunya.
  2. Hadiah point reward akan dikreditkan secara langsung oleh sistem saat jarum roda keberuntungan berhenti pada bagian point reward.
  3. Hadiah Bonus reload 50% bisa diklaim untuk deposit selanjutnya setelah anda memenangkan hadiah ini dengan cara menghubungi CS W88 melalui live chat dan memberikan nomor transaksi anda yang terbaru. Bonus akan dikreditkan dalam waktu 1x24 jam. Member bisa mengklaim promosi ini paling lambat 7 hari setelah member memenangkan hadiah ini. 5x rollover diperlukan sebelum anda bisa melakukan penarikan.
  4. Member bisa menghubungi CS W88 melalui live chat jika memenangkan hadiah ” IPAD AIR “ agar kami W88 dapat menghubungi Anda untuk melakukan verifikasi data.
  5. Syarat & ketentuan umum W88 berlaku.
 

Related Posts

No comments:

Post a Comment